Selasa, 15 Oktober 2019

Penilain Harian tema 3 sub 4

Hari : Kamis 17 oktober 2019
Kelas : I B

Peniliain Harian








Malam hari
Matahari terbenam tanda waktu malam telah tiba. Langit di malam hari pun menjadi gelap.
Dilangit terdapat bulan dan bintang yang sangat indah sekali.
Aku melihat bulan dan bintang di depan rumahku bersama adiku.
Pada malam hari waktunya aku beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Pada malam hari aku dan adik ku pergi ke warung membeli 15 coklat
Lalu ibuku membelikan 6 coklat lagi
Jadi semua coklat ku ada 15+6= 21 coklat
Aku pun sangat senang sekali

Setelah itu aku pun tidak lupa membelikan titipan ibuku yaitu membeli gula
Aku membeli 13 gula
Lalu gula yang aku beli jatuh 4 dijalan
Jadi sisa gula ku ada 13-4 = 9 gula

Kolase










Kolase dari bahan biji bijian sangat indah sekali
-Siapkan gambar kesukaanmu
-Lalu siapkan biji bijian seperti ( kacang hijau, kacang kedelai,kacang merah,biji jagung)
-lem

Menempel kolase dengan biji bijian menggunakan lem
Mari buatlah kolase kesukaanmu dengan indah yaaa.

Tidak ada komentar:

Kamis 3 des 2020

PAS day-2 1. Tematik 2. Akidah akhlak