Minggu, 15 September 2019

Ringkasan materi tema 3 sub 1 ( kisi kisi penilaian tema 3 sub 1 )

Hari : selasa 17 september 2019
Kelas : I B

Setiap hari aku selalu bangun pagi
Karena di pagi hari udara sangat dingin dan sangat sejuk
Setelah bangun tidur aku tidak lupa untuk solat subuh
Setelah solat subuh akupun mandi dengan bersih dan tidak lupa aku menggosok gigi agar gigi ku bersih
Sehabis mandi aku memakai seragam dengan rapih dengan ditolong oleh ibuku.
Akupun tidak lupa untuk sarapan pagi bersama keluarga agar aku tidak lapar saat disekolah.
Di perjalanan aku sudah melihat matahari terbit di pagi hari sangat indah sekali.

Disekolah teman ku ada yang membawa buah buahan









Banyak sekali buah buahan teman temanku
Ada yg membawa 11 apel 12 apel 13 apel dan 15 apel

Lambang lambang pancasila
Sila ke 1 : Bintang
Sila ke 2 : Rantai
Sila ke 3 : pohon beringin
Sila ke 4 : kepala banteng
Sila ke 5 : padi dan kapas

Pancasila


Tidak ada komentar:

Kamis 3 des 2020

PAS day-2 1. Tematik 2. Akidah akhlak