Selasa, 05 November 2019

Penilaian harian tema 4 sub tema 3

Penilaian harian tema 4 sub tema 3

Hari/Tanggal : Kamis, 7 November 2019
Kelas : 1B


Di rumahku sangat ramai.
Keluarga besarku sedang berkumpul..
Ada kakek,nenek, ayah, ibu, aku, kakak, adik, paman, bibi, dan sepupuku.
Keluarga besarku hidup dengan rukun.
Kegiatan yang kami lakukan saat berkumpul adalah makan bersama, solat berjamaah, mengobrol di ruang keluarga, dan juga bermain dengan sepupu-sepupu. Banyak yang kami lakukan saat berkumpul.


Saat bermain dengan sepupu, kita tidak boleh marah, kecewa dan menangis.

Sepupu adalah anak dari paman dan bibiku.
Bibi adalah saudara perempuan dari ayah dan ibu.
Paman adalah saudara laki-laki dari ayah dan ibu.
Kakek dan nenek adalah orang tua dari ayah dan ibuku.

Aku sudah tahu nama kakek dan nenekku.

Kakekku mengajariku cara mengukur menggunakan jengkal tangan. Kakek juga mengajari aku mengukur menggunakan benda, yaitu korek api.


Nenek membantuku menggambar di buku gambar.
Alat yang digunakan saat menggambar adalah buku gambar, pensil, dan alat mewarnai seperti spidol, krayon, dan kelir.

Aku juga menggambar nenek dan kakekku.

Aku sangat menyayangi keluarga besarku.

Tidak ada komentar:

Kamis 3 des 2020

PAS day-2 1. Tematik 2. Akidah akhlak