Minggu, 21 Juli 2019

TEMA 1 SUB 2 PEMBELAJARAN 1 DAN 2

MATERI TEMA 1 ( DIRIKU ) SUBTEMA 2 

( TUBUHKU ) Oleh Citra Rona Selviani B S.Pd


Tema 1 Diriku Subtema 2 Tubuhku

Pembelajaran 1

Pendalaman Materi
Mengucapkan dan Menunjukan bagian bagian tubuh

Hasil gambar untuk tubuhku kelas 1 dua mata saya

 Dua mata saya
 hidung saya satu
 dua kaki saya pakai sepatu baru
 dua telinga saya yang kiri dan kanan
 satu mulut saya tidak berenti makan

Pendalaman Materi
Kosakata dan Mengenal nama nama anggota tubuh

Hasil gambar untuk tubuhku kelas 1

1. Dahi
2. Mata
3. Hidung
4. Mulut
5. bahu
6. Kaki
7. kepala
8. Telinga
9. pipi
10. Jari
11. Tangan
12. Dagu

Pendamping Pembelajaran 2

Pendalaman Materi
Mengucapkan panca indera dengan kosakata yang tepat

kamu telah mengenal nama nama anggota tubuh. ada yang menyebutkan Mata,hidung,telinga,tangan dan kaki. setelah itu kamu akan mengenal dan mengucapkan panca indera

1. Mata sebagai indera penglihatan
2. Telinga sebagai indera pendengaran
3. Hidung sebagai indera penciuman
4. Lidah sebagai indera pengecap
5. Kulit sebagai indera peraba

Hasil gambar untuk tubuhku kelas 1 panca indera




Tidak ada komentar:

Kamis 3 des 2020

PAS day-2 1. Tematik 2. Akidah akhlak